ahlan wa sahlan !!

selamat datang kepada orang-orang yang selalu istiqamah di jalan-Nya

Senin, 04 Agustus 2008

kesialan beruntun

aduh! sial banget hari ini!!! mulai dari gw ditakut"in ama serangga yang supersangatbiadab pas lagi upacara sampe kejadian yang sangat tragis dan super serem yaitu tempat duduk gw direbut ama cewek yang gak tau asal muasalnya apa dari ngr jin apa dari ngr syaiton nirojim!!

tapi,selain nemuin kesialan" yang sangat gelo eta (lho kok jadi basa sunda ya?), gw juga nemuin kesenengan walouuu (srigala dateng) cuman dikit. yaitu,(jeng,jeng,jeng) tugas basa sunda dikumpulin minggu depan!! horeee (saking senengnya ampe" ngancurin sekolah)!!!!! itu berarti gw bisa sante" gak perlu mikirin tugas itu!!!

* maap bwat yang baca blog gw klo isinya gj/gelo smua ya!!!
soalnya gw kan baru pemula, trus gw itu orang yang bener" punya masalah sama otak alias GILA!!!!"tapi, segila" nya gw gak bakalan sampe
jalan" pake baju rombeng kayak gembel radith!!!!! tapi, paling" gw makanin org" yang lewat di depan gw!" (gak deng boong)

oh iya, gw juga buka "konsultasi GRATIS!!!!!!" tentang apa aja tinggal kirim ke e-mail gw: raka_wayanggolek@yahoo.com ato ke fs gw yaitu : raka_urang@sunda.asli .udaH ya!! kita ktemu di lain waktu!!!! wassalam. (oh iya, konsultasinya bisa ttg apa aja tapi, gak ngejamin klo udah nurutin bakal jadi gila. eh tpim ada juga yg sukses lho!!!)

Tidak ada komentar: