ahlan wa sahlan !!

selamat datang kepada orang-orang yang selalu istiqamah di jalan-Nya

Kamis, 07 Agustus 2008

sial part 2

gw makin ngerasa kalo gw itu org paling sial se-dunia aherat! buktinya aja waktu gw di kelas, gw dpt kesialan yang amat sangat! gini ceritanya:

Pada hari ntu tepatnya pas bell istirahat ke2 berteriak, gw yang waktu ntu lagi sakit perut tetep diem di kelas tepatnya di tempat duduk gw sampe pas grombolan anak2 nakal lwt (bukan PSK ya!) dan kejadian itu pun terjadi pas gw lagi enak2 nya duduk, tiba2 ada sebuah bola mendekati kepala saya dan dengan kesadisannya bola itu menyambar gw! karena marahnya gw ampe2 mau makan genteng sekolahan (yg akhirnya dilarang soalnya mahal!)! pas gw liat, ternyata tak disangka tak dinyana, sodarasodara, yang menjadi perantara sentuhan gw dgn bola tsb adl GROMBOLAN ANAK NAKAL ITU! wow ! gw langsung memarahi anak2 ntu tapi sodara2 amarah gw itu, tdk dihiraukan olh mrk! huh sebel! dan akhirnya gw harus ngalah krn gw itu org paling ganteng se kelas (klo smua anak laki2 dilindes pake stum) jadi, mau gak mau harus ngalah sama tuh anak2 jelek ntu dan akhirnya gw pindah ke lante deket tempat guru dan duduk di sana sambil meras sedih tlh meninggalkan tempat yang indah itu, tak lama kemudian, pas gw lagi maenin hape nokianya temen gw tiba2 ada sebuah bola nyasar ke muka gw trus +dengan emosi gw ngomong ke ntu org, "klo ada yg kena gw lagi gw bakal marah" dan tidak lama kemudian, ada bola yang nyasar ke gw lagi dan gw pun waktu itu marah banget! langsung gw nangis sambil berpikir di dlm hati " mamah, maapin aku, aku udah kehilangan keperawananku gara2 di lecehkan oleh bola itu huhuhuhu!" dan, gw pun dengan ketidak berprikebolaan, gw ngeremes tuh bola (niatnya sih mau di makan) tapi, apadaya, sebelum bola itu gepeng tiba2 datang si pemilik bola utu dan minta maap ke gw soal bola ntu dan, sekali lagi karena gw org yg paling ganteng sekelas (tetep, klo semua cowo yg ada di ntu kelas di lindes pake stum) jadinya gw dgn berat ati memaapinya. huuh!

1 komentar:

super mengatakan...

raka botak