ahlan wa sahlan !!

selamat datang kepada orang-orang yang selalu istiqamah di jalan-Nya

Senin, 25 Agustus 2008

Penyakit Turunan

oh sodara-sodara!!! ternyata penyakit gua itu yang namanya pikun stadium terakhir ato yang bahasa ilmiahnya PIKUNINIS C adalah penyakit turunan dari bokap gue buktinya aja waktu itu, hari saptu, seisi rumah kalap sampe ada yang makan gajah!! (makan gajahnya enggak deng) gara2 kunci rumah ilang dan yang paling kalap adalah nyokap gue dia sampe susah tidur padahal hari ntu udah larut malem . besoknya, bokap gw nanya2 ke kta2 sapa taw aja ada yg toledor. dia trus aja ngeintrogasi gw bak polisi nangkep preman tanah abang. dia trus aja nanya sampe gw merinding ampir nangis. setelah diintrogerasi, gw pergi sekolah untuk menjadi anak yang pandi menabung dan senang membantu orangtua. dan pas gw pulang, nyokap gw ngasih taw klo kunci yang ngilang ntu yg ktanya dibawa maling ternyata tak disangka tak dinyana ada di saku bokap gw yang trus dipake dari kemaren lalu seisi rumah pada ketawa, oh iya gw juga mau minta maap ke PERSATUAN MALING KUNCI RUMAH BUAT MALING RUMAH KALO KOSONG SE INDONESIA (PMKRKKSI) karena udah dituduh ama nyokap gw yang tak berbukti itu, sekali lagi saya mohon maap ya, hidup maling kunci rumah!! semoga berjaya trus! merdeka!!!!!

Tidak ada komentar: